Gurita Paul Prediksi Belanda vs Spanyol

Posted: 11 Juli 2010 in Archive
Prediksi Gurita Belanda vs Spanyol, Tim Jerman berhadapan dengan “guncangan keras” atas kemungkinan peluang masuk final Piala Dunia setelah Paul si gurita memilih Spanyol sebegai pemenang laga semi final. Paul, hewan laut yang menjadi selebriti selama ini dianggap memberi prediksi benar atas nasib Jerman di perhelatan Piala Dunia 2010, termasuk kemenangan atas Inggris dan Argentina.

Prediksi Belanda vs Spanyol, Gurita Paul bahkan memberi petunjuk jika Serbia akan mengalahkan Jerman 1-0 di babak penyisihan grup. Hanya saja, sejumlah penggemar masih menyisakan setitik harapan untuk Jerman. Selama bertahun-tahun “diminta membuat prediksi”, satu-satunya kesalahan yang dibuat Paul adalah ketika memprediksi Spanyol vs Jerman di final Piala Eropa 2008.

Si gurita itu memilih Jerman, namun ternyata Spanyol lah yang menjadi juara, unggul 1-0. Fans Jerman kini berharap hasil berkebalikan dari prediksi Paul yang terjadi. Dengan memilih Spanyol makan pemenang sesungguhnya adalah Jerman.

Ketenaran benar-benar mengelilingi si Paul. Prediksi gurita tersebut pun ditayangkan secara langsung oleh saluran TV di Jerman. Bahkan ada dua reporter bertugas untuk mengomentari bagaimana Paul “meramal”.

Para petugas yang menangani gurita itu di Aquarium Sea Life, Oberhausen, mendorong Paul untuk melakukan prediksi dengan menempatkan moluska yang jadi santapannya di dua kubus kaca yang masing-masing ditempeli bendera dua negara yang akan berlaga. Moluska pertama yang diambil Paul itulah yang menjadi hasil prediksi

Paul telah menjadi hewan tersohor di dunia, namun humor dan fenomena ganjil itu tak bisa diterima baik oleh setiap orang. Menyusul prediksi perempat final ketika Paul meramalkan bahwa Argentina akan kalah, warga Argentina pun mengancam untuk membunuh si gurita dan memasukan dalam paella (istilah nasi goreng seafood ala Latin).

Surat kabar El Dia bahkan memberikan sebuah rsep bagi siapa pun yang berani menangkap Paul. “Semua yang anda butuhkan hanyalah empat kentang berukuran sedang, minyak zaitun untuk rasa dan sedikit merica bubuk.”

Seorang koki ternama Argentina, Nicolas Bedorrou, dalam akunnya di Facebook, bahkan menyarankan resep yang lebih sederhana namun brutal untuk memasak Paul si gurita. “Kita akan mengejarnya dan menaruhnya dalam beberapa potongan paprika. Kita kemudian akan memukul-mukulnya (namun dengan benar !) agar dagingnya tetap lembut dan lunak dan lalu cemplungkan ke air mendidih.”

Sumber :http://kopitozie.blogdetik.com/2010/07/gurita-paul-prediksi-belanda-vs-spanyol/

Komentar
  1. cremarovag mengatakan:

    beritanya basi cuyyyy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s