Kanker Serviks Pembunuh Nomor 1

Posted: 10 Oktober 2010 in Archive, Bisnis, Educations, Life Style
Tag:, ,

Kanker serviks atau kanker leher rahim (sering juga disebut kanker mulut rahim) merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak terjadi bagi kaum wanita. Setiap satu jam, satu wanita meninggal di Indonesia karena kanker serviks atau kanker leher rahim ini. Fakta menunjukkan bahwa jutaan wanita di dunia terinfeksi HPV, yang dianggap penyakit lewat hubungan seks yang paling umum di dunia.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), infeksi ini merupakan faktor risiko utama kanker leher rahim. Setiap tahun, ratusan ribu kasus HPV terdiagnosis di dunia dan ribuan wanita meninggal karena kanker serviks, yang disebabkan oleh infeksi itu. Mengingat fakta yang mengerikan ini, maka berbagai tindakan pencegahan dan pengobatan telah dibuat untuk mengatasi kanker serviks atau kanker leher rahim.

>->

Di Indonesia, setiap satu jam, satu wanita meninggal karena kanker serviks

Kanker serviks atau kanker leher rahim terjadi di bagian organ reproduksi seorang wanita. Leher rahim adalah bagian yang sempit di sebelah bawah antara vagina dan rahim seorang wanita. Di bagian inilah tempat terjadi dan tumbuhnya kanker serviks. Apa penyebab kanker serviks atau kanker leher rahim?

Penyebab Kanker Serviks

Kanker serviks menyerang daerah leher rahim atau serviks yang disebabkan infeksi virus HPV (human papillomavirus) yang tidak sembuh dalam waktu lama. Jika kekebalan tubuh berkurang, maka infeksi HPV akan mengganas dan bisa menyebabkan terjadinya kanker serviks. Gejalanya tidak terlalu kelihatan pada stadium dini, itulah sebabnya kanker serviks yang dimulai dari infeksi HPV dianggap sebagai “The Silent Killer”.

Beberapa gejala bisa diamati meski tidak selalu menjadi petunjuk infeksi HPV. Keputihan atau mengeluarkan sedikit darah setelah melakukan hubungan intim adalah sedikit tanda gejala dari kanker ini. Selain itu, adanya cairan kekuningan yang berbau di area genital juga bisa menjadi petunjuk infeksi HPV. Virus ini dapat menular dari seorang penderita kepada orang lain dan menginfeksi orang tersebut. Penularannya dapat melalui kontak langsung dan karena hubungan seks.

Ketika terdapat virus ini pada tangan seseorang, lalu menyentuh daerah genital, virus ini akan berpindah dan dapat menginfeksi daerah serviks atau leher rahim Anda. Cara penularan lain adalah di closet pada WC umum yang sudah terkontaminasi virus ini. Seorang penderita kanker ini mungkin menggunakan closet, virus HPV yang terdapat pada penderita berpindah ke closet. Bila Anda menggunakannya tanpa membersihkannya, bisa saja virus kemudian berpindah ke daerah genital Anda.

Risiko menderita kanker serviks adalah wanita yang aktif berhubungan seks sejak usia sangat dini, yang sering berganti pasangan seks, atau yang berhubungan seks dengan pria yang suka berganti pasangan. Faktor penyebab lainnya adalah menggunakan pil KB dalam jangka waktu lama atau berasal dari keluarga yang memiliki riwayat penyakit kanker.

 

Komentar
  1. feti xuyan, mengatakan:

    that’s good information. . .
    thanks for share, n_n

  2. thomas sale mengatakan:

    That’s wonderful, just keep it up.
    It’s the very thing i want to catch. Thanks!

  3. […] Selengkapnya Tags: archive, beranda, bisnis, chip-nbspo2, download, educations, facebook, feti-xuyan, friends, guest-nbspbook, indonesia, Kanker, kanker-serviks, life-style, pembunuh-nomor […]

  4. thomas charms mengatakan:

    It’s the very thing i want to catch. Thanks!

  5. omyosa mengatakan:

    Kanker Serviks &
    Kanker Leher Rahim
    Written by Admin Thursday, 10 December 2009 23:02
    copy by : omyosa 2010 11 02
    Di dunia, setiap 2 menit, seorang wanita meninggal akibat kanker serviks, di Indonesia, setiap 1 jam seorang wanita meninggal akibat kanker serviks (Ferlay J et al. Globocan 2002. IARC 2004).

    Bagaimana mengobati Kanker Serviks | Kanker Leher Rahim, si pembunuh no.1 perempuan di Indonesia ?

    Seperti kebanyakan penyakit kanker pada umumnya, kanker serviks timbul karena lemahnya sistem imun ( sistem pertahanan tubuh ) kita. Sistem imun yang lemah tidak bisa mengontrol berbagai serangan yang dilakukan bibit penyakit seperti virus, kuman & jamur yang memasuki tubuh kita. Hingga pada akhirnya, bibit penyakit tersebut berhasil membuat benteng pertahanan didalam tubuh kita dengan cara menginfeksi sel. Jika sebuah sel berhasil diinfeksi, maka sel tersebut akan dijadikan pabrik oleh bibit penyakit tersebut untuk menggandakan diri sebanyak-banyaknya. Dengan demikian serangan yang dilakukan bibit penyakit tersebut akan kian dahsyat.

    Penyebab Kanker Serviks | Penyebab Kanker Leher Rahim

    99% Kanker Serviks disebabkan oleh serangan Human Papilloma Virus ( HPV ). Jika sistem pertahanan tubuh kita cerdas & bijak, maka serangan tersebut bisa langsung dipatahkan oleh sel-sel imun tubuh kita. Jika sistem imun tubuh kita lemah, maka HPV ini akan cepat sekali menginfeksi sel dan bekerja dengan cepat menggandakan diri sebanyak-banyaknya dan semakin banyak mengambil alih sel-sel tubuh lainnya. Sel yang terinfeksi akan membelah secara tak terkendali dan menjadi abnormal hingga akhirnya membentuk tumor ganas yang dinamakan Kanker Serviks | Kanker Leher Rahim.

    Gejala Kanker Serviks | Gejala Kanker Leher Rahim

    Pada tahap awal, penyakit ini tidak menimbulkan gejala yang mudah diamati. Itu sebabnya, Anda yang sudah aktif secara seksual amat dianjurkan untuk melakukan tes pap smear setiap dua tahun sekali. Gejala fisik serangan penyakit ini pada umumnya hanya dirasakan oleh penderita kanker stadium lanjut, yaitu munculnya rasa sakit dan perdarahan saat berhubungan intim, keputihan yang berlebihan dan tidak normal, perdarahan di luar siklus menstruasi, serta penurunan berat badan drastis. Apabila kanker sudah menyebar ke panggul, maka penderita akan mengalami nyeri punggung, hambatan dalam berkemih, serta pembesaran ginjal.

    Pengobatan Kanker Serviks dan Kanker Leher Rahim

    Sampai sekarang belum ditemukan obat untuk penyakit ini. Cara terbaik dalam mengendalikan penyakit Kanker Serviks ini adalah kembali kepada tubuh kita sendiri. Tuhan telah menganugerahi tubuh kita dengan sistem yang sangat cerdas yang disebut sistem imun. Sistem imun inilah yang membentengi tubuh kita dari semua serangan bibit penyakit yang masuk ke tubuh kita. Sistem imun akan membereskan semua ketidaknormalan yang terjadi didalam tubuh kita yang disebabkan oleh bibit penyakit tak terkecuali Kanker Serviks. Sel-sel Natural Killer akan membunuh sel yang terinfeksi HPV, berikutnya Antibodi akan membunuh HPV. Jika ini berlangsung terus dan konsisten, maka sel-sel kanker & HPV akan lenyap dari tubuh kita. Sebenarnya pertarungan antara sel-sel imun dan bibit penyakit adalah masalah jumlah dan kecerdasan. Jika sel imun menang jumlah dan kecerdasan, maka lambat laun tubuh akan sembuh, jika sel imun kalah jumlah dan kecerdasan maka penyakit akan semakin mengganas dan mengakibatkan kematian.

    4Life Transfer Factor Plus, adalah sebuah supplemen imunitas canggih yang mampu meningkatkan aktifitas sel Natural Killer hingga 437% diatas normal1. Ia juga mampu meningkatkan produksi antibodi dalam memburu & membunuh virus. Bagi penderita Kanker Serviks dan Kanker Leher Rahim, 4Life Transfer Factor Plus adalah kebutuhan utama, karena mereka membutuhkan sel-sel imun yang super (cerdas & kuat ) dalam menangkal & menghentikan perkembangan sel-sel kanker dan HPV didalam tubuhnya. 4Life Transfer Factor Plus memberikan apa yang sel-sel imun butuhkan.
    Kecerdasan=Transfer Factor & Kekuatan=Herbal Anti Kanker, Virus, Kuman & Jamur dalam melawan sel-sel kanker & HPV secara cepat & efisien kanker & HPV secara cepat & efisien.

    Info lengkap tentang TF, sms ke: 021 9171 9495 atau 081310104072

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s