Jengkelku di obati ama GOL

Posted: 26 Oktober 2010 in Archive
Tag:,

Mau sharing nih, ‘n moga ada yg bisa bantu_

Program Post_WP_Jenkel;
Uses crt;
Begin
Begini ceritanya, tadi abis pulang kuliah gw blogwalking aja(biasa kegiata rutin blogger).
Ehh gue nemu artikel tentang OVI Contact vs BBM BB_ nah krna gue tuh orang’a yG slalu mencba kalo dpt ilmu bru gw coba deh. Stlah bbrapa menit nemu deh situs bwd dnload ovi’a, pas wktu di donwload eh gak bsa, padahal hp qu katanya ci udah suport walopun agak jadul tapi seenggaknya bisa bwd nulis post ini.

 

Tapi gue orgnya gak gmpang nyerah,gue coba terus dr jam 15.00 mpe jam 18.00 blum dpt juga tuh makhluk_ istrhat dlu sjenak trus gw trusin lagi mpe jam 20.00,, gue dah sebel, jengkel, campur aduk deh di situ tinggal tmbahin semen…lho_
Gue disitu mutusin bwd nonton tv ajja, cari stasiun tv yg bagus eh gak ketemu(rang stasiun tv’a di jakarta) ahaha
Tapi gue brhenti d tv favor gue,lg ada film seru yaitu GOAL2_
film ini lanjutan dari GOAL1. Film ini bercerita tentang anak muda yg bercita2 jadi pemain sepak bola profesional. Perjuangan untuk meraih cita2nya ada di GOAL 1, tp di GOAL 2 ini dya sudah menjadi pemain sepak bola yang hebat. Ooo iya, nama tokohnya adalah Santiago Munez, dia seorang warga di negara bgian mexico yg lumayan kekurangan_
ada suatu kesempatan dia di tawari untuk ikut audisi ato apalah di club Newcasttle di Brazil.(dia kabur dr rumah untk ikut audisi).Dia hampir tidak diterima,tp dberi kesempatan ke 2 n brhasil. Taukah kalian bhwa Santiago ternya memiliki penyakit Asma, tau sendiri lah asma bwd pemain sepak bola kaya gimana..
Pada akhirnya pelatihnya pun tahu, tp Munez tetap di izinkan untuk bermain di clubnya.
Langsung ke GOL 2 aja ya,,di sini Santiago telah menjadi orang yg kaya dan hebat layaknya pemain bola di dunia dg mobil sport nya.
Di GOAL 2 Munez bermain di club Real Madrid, disitulah dia bertemu Zidane, Ronaldo, David Beckham, Ronaldinho, dan bbrpa pmain dunia.
Akhirnya Real Madrid melawan Milan pun tak terelakan.
Real Madrid hampir kalah telak dg sekor Madrid 0-2 Milan dan waktu yg tersisa hanya 5 menit lg.. Tapi team Munez berjuang dg keras dan dlam 5 menit mereka berhasil merebut angka menjadi Madrid 3 – 2 Milan…

Dari film tsbut saya menyimpulkan bahwa kita jangan menyerah untuk melakukan sesuatu yang kita sukai, seperti halnya Santiago Munez, dia memili impian untuk menjadi bintang sepakbola walaupun memiliki kekurangan yaitu penyakit Asma nya..
Gue punya temen di skolah SMK dulu, namanya Andri, dia suka bgd main sepak bola tapi dya punya Asma.. Wlopun bgtu dia tetap main bola tiap sore,,

Lha jadi gimana d0nk ama Ovi Contact nya??
O iya, yG punya Ovi Contact nokia s40 6233 share ke saya ya, kirim ke email.

End.

Komentar
  1. careers in finance mengatakan:

    info yang menarik…

    izin nyimak ya…

    di tunggu kunjungan baliknya…

    by auto loan refinancing

  2. Brotoadmojo mengatakan:

    untung saja jengkelnya terobatai..😀
    maaf ya nggak punya Ovi Contact…
    Salam

  3. Reza Saputra mengatakan:

    sekarang udah nemuin obat jengkelnya, kapan2 kalau jengkel gak susah2 cari obatnya kak😀

  4. achoey mengatakan:

    yup
    jadi jangan menyerah
    semangat!
    gooooooall😀

  5. hudaesce mengatakan:

    Suatu pelajarang yang berharga tuk kita semua, jangan pernah menyerah tuk menggapai pa yang kita cita-citakan. meskipun banyak kekurangan yang kita miliki,

Tinggalkan Balasan

