Persembahan dari seorang kekasih

Posted: 6 November 2010 in Archive
Tag:,

Aku memilik seoserang yang aku sayang, namanya adalah Feti.

Dia senagn sekali menggambar, ini adalah beberapa karyanya:

1.

2.

3. 8 may ku jadian ma dia

4. 5. waktu ultah ku 6 july lalu

6. romantis(rombongan gratis)

7. Pangeran Kodok

PangeranKodok & PutriKodok

Beberapa waktu lalu aku ganti nama di aku fesbuk ku jadi Yuan Ryuzaki PangeranKodok, gak taunya di gambar kaya di atas ahaha,,,

Iklan
Komentar
  1. wah… kreatif banget kekasihnya…

    moga langgeng ya… 😀

  2. feti berkata:

    ahaha, , emh .
    mu ngmong pa ya . .
    n_n

  3. loewyi berkata:

    hahahaha….. nice anime… 😀
    aku pengen noch bisa gambar anime tapi masih susah. 😀 😛
    makasih sebelumnya dah mau mampir ke blogku. 😀
    salam kenal dari loewyi. 😀

  4. Lucky dc berkata:

    Irinya, semoga langgeng selalu sampe kakek-nenek 🙂

  5. feti berkata:

    amiin, ,
    thanks smua bwt do’a_y . .
    n_n

  6. fitr4y berkata:

    feti ajarin qu dunk gambar kya gitu …

  7. Terima kasih atas informasinya, saya pengen itu gambarnya bagus sekali dan lucu yang nomer 7. Semoga hubungannya langgeng dan blongnya banyak yang ngunjungi.
    Salam kenal 🙂

  8. ysalma berkata:

    gambar animate nya keren-keren euy,,
    yuan dikasih gambar sama fetinya tersayang, kemudian dipamerkan di blog tanda cinta yuan ke yayangnya, feti makin cinta deh sama yuannya,
    awet dan pacaran sehat yaa 😀

  9. bagustejo™ berkata:

    wuah…. bikin karikatur² sentilan trus dijual boleh juga tuh. 🙂

  10. dseptia berkata:

    wow.. gambarnya baguus.. bikin komik aja sekalian, judulnya sang pangeran kodok.. haha..

  11. alfaruq89 berkata:

    Bagus…bagus…bagus…

    Kudu dijaga tuh bro…

  12. Vhiia cancers berkata:

    ciieee.. so sweeet bangettt dehhh 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s